dari blog sebelumnya,,

dsni saya akan memberikan cara untuk mempermudah melakukan Astral Projection..

Langsung ajha dah..

1. Persiapan Dasar (Basic Preparation)
Gunakan baju yang nyaman dan longgar. Jika anda merasa kedinginan, gunakan selimut.

2.Pilih Waktu Yang Tepat (Choose The Correct Time)
c-Waktu utk Usaha
Waktu paling tepat untuk melakukan Astral Projection adalah saat pagi hari, satu jam sebelum anda biasa bangun pagi. Jangan melakukan Astral Projection di malam hari. Pagi hari adalah waktu yang paling tepat untuk Astral Projection karena pada pagi hari, keseimbangan zat-zat kimia di otak kita (terutama melatonin dan cortisol) berada di level tertinggi, dan zat-zat ini sangat diperlukan untuk berkonsentrasi melakukan Astral Projection.


3. Relaksasi Tubuh (Body Relaxation)
Relaksasi-Untuk-Menghilangkan-Stress-AndaProses ini bisa berlangsung selama 30 sampai 60 menit. Cobalah untuk rileks, hingga tubuh kita mencapai kondisi “Sleep Paralysis”, di mana kondisi badan menjadi sangat relaks, sehingga seolah-olah terasa lumpuh dan tidak bisa digerakkan. Pada tahap ini, anda akan memasuki tahap “Trans”/ “Trance”.
Untuk mencapai tahapan ini, anda akan sangat terbantu bila mendengarkan “Binaural Beats”, sebuah gelombang yang bisa membantu otak anda dalam proses relaksasi tubuh. Binaural beats memancarkan dua frekuensi berbeda di dua telinga, dan bisa membantu tubuh dan otak anda mencapai tahapan Astral Projection jauh lebih mudah. Pastikan untuk mendengarkan binaural beats dengan headphone stereo
Berikut adalah contoh-contoh Binaural Beats :

Sonic Dream
Sebuah gelombang yang berfungsi untuk mempercepat proses Astral Projection saat anda mendengarkannya.

Theta Binaural Beats
Gelombang musik dengan frekuensi sangat rendah, 4,2 Hz. Berguna apabila anda ingin melakukan Astral Projection dengan kondisi tidur yang sangat nyenyak.

Acoustic Wave Astral
Gelombang Akustik untuk Astral Projection. Secara musikal, lebih enak didengarkan daripada dua gelombang sebelumnya.

Binaural Beats : Free Your Mind
Beat yang memiliki dua fungsi sekaligus, Astral Projection dan Lucid Dream. Rekomendasi untuk orang yang sebelumnya sudah pernah melakukan Astral Projection.

Delta Binaural Beats
Berbeda dengan gelombang-gelombang sebelumnya, gelombang Delta memiliki efek yang lebih keras dan kuat ke tubuh. Berguna jika anda ingin melakukan Astral Projection dengan cepat dalam periode yang singkat.

4. Trance dan Sleep Paralysis
scaryKondisi ini, seperti yang telah dibahas di atas adalah saat di mana tubuh anda menjadi sangat relaks sehingga seolah-olah terasa lumpuh. Tahap ini adalah tahap paling rawan, di mana Astral Projection sering gagal. Oleh karena itu, bantuan dari musik Binaural Beats mutlak diperlukan.
Dalam tahap ini, jangan sampai kita tertidur. Biasanya, pikiran sadar kita tertidur sebelum tubuh kita. Dalam Astral Projection, kita harus membalik proses ini, di mana tubuh kita harus lebih dulu tertidur dari pikiran kita. Cobalah untuk melakukan relaksasi mulai dari kepala hingga kaki, per tiap-tiap anggota tubuh.

# tahap ini memang terasa seperti ditindih.. sehingga banyak yg mengatakan seperti “Ditindih Setan”.. tetapi tenang.. ini adalah proses untuk melakukan astral projection.. jadi tenang dan tetap fokus..

5. Pelepasan Tubuh Astral dengan Tubuh Fisik (Releasing the Astral Body from the Physical Body)
9280-350x231-Astral_projectionProses pemisahan ini terjadi dengan cepat, seolah-olah anda tersedot sebuah vacuum cleaner. Kontrol pikiran anda, cobalah untuk bergerak tanpa menggerakan tubuh fisik anda. Jika anda mengalami pergerakan di tubuh fisik, jangan diteruskan, karena keseluruhan proses Astral bisa gagal. Bayangkan tubuh Astral anda berada di tempat terpisah dengan tubuh fisik, dan cobalah untuk bangkit. Jika anda bisa melihat diri anda sedang tertidur, berarti anda berhasil melakukan metode Astral Projection

6. Perjalanan Astral (Astral Projection Travel)
astral-travelDi tahap ini, anda bebas untuk melakukan perjalanan di dunia Astral. Jangan dibayangkan, anda akan berjalan dari satu tempat ke tempat lain dengan cara normal. Dalam kondisi Astral Projection, pikiran andalah yang berperan menggerakan tubuh Astral anda ke tempat lain. Dengan pikiran anda, cobalah untuk menentukan suatu tujuan spesifik. Perjalanan Astral bisa dikatakan sebebas mimpi, tidak ada batas. Anda bisa mengunjungi orang yang anda sayangi, pergi ke dimensi dan galaksi lain, melayang terbang menembus bangunan, atau bahkan menghadiri semacam kelas di dunia Astral. Intinya, nikmati perjalanan anda.

Advertisements